get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Diskriminasi PN Tangerang Terhadap Orang Miskin yang Berperkara Jadi Sorotan!

Hari Perempuan Internasional, Serukan Pentingnya Olah Raga Sebagai Gaya Hidup

Kamis, 21 Maret 2024 | 00:10 WIB
header img
Merayakan Hari Perempuan Internasional, LAICA Active, jenawa activewear Indonesia menggelar acara yoga di Senayan City Jakarta.

Sejalan dengan olahraga yang kini sedang tren, olahraga yang diminati Elizabeth Rahajeng dan Maria Rahajeng adalah gym, tenis, dan pilates, menjadikannya sebuah lifestyle bagi keduanya.

“Gym, tenis, dan pilates saya lakukan tiga sampai empat kali dalam seminggu,” ungkap Maria Rahajeng dalam keterangannya, Rabu (20/3/2024).

Jennifer Unjoto, Brand Manager LAICA Active, mengatakan olah raga sangat penting bagi perempuan, karena tidak hanya untuk menjaga kesehatan semata.

"Saat berolahraga, badan kita memproduksi hormon yang membuat diri kita merasa bahagia, maka dari itu olahraga sangat penting karena tidak hanya menjaga kesehatan tetapi juga membuat kita merasa bahagia. Self confidence comes from within, which starts with you being happy," ujar dia. 

Jennifer menekankan, saat berolahraga pakaian menjadi salah satu hal yang penting untuk mendukung kenyamanan dan performa saat beraktivitas fisik, misalnya yoga yang membutuhkan pakaian dengan bahan yang elastis dan breathable untuk memudahkan setiap pose yoga, atau olahraga tenis yang membutuhkan pakaian dengan bahan yang elastis dan ringan untuk memberikan kenyamanan maksimal dan mobilitas yang tidak terbatas.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut