get app
inews
Aa Read Next : AC Zeta Inverter dari DAIKIN, Solusi AC Hunian yang Lebih Nyaman dan Peduli Kesehatan

SPS Group hadirkan Cluster Bernuansa Jepang dan Rumah Sakit bertaraf internasional di CINITY

Senin, 25 Maret 2024 | 20:12 WIB
header img
SPS Group resmi melakukan Signing Ceremony bersama Aspen Medical salah satu rumah sakit bertaraf internasional.

CIKARANG, iNewsTangsel.id - Cikarang dikenal dengan kawasan industri dan dikenal sebagai kota industri terbesar di Asia Tenggara yang memilki sekitar 4.000 perusahaan dari berbagai negara dan para ekspatriat.

Data dari BPS 2021 menyebutkan ada 3,2 juta jiwa populasi penduduk di kota Cikarang. Hal ini menyebabkan fenomena naiknya kebutuhan hunian yang sangat masif sehingga kebutuhan area komersial dan residensial di wilayah ini juga semakin tinggi. 

Rata-rata industri di kawasan ini merupakan perusahaan multinasional dengan jumlah pekerja ekspatriat mencapai lebih dari 22.000 orang. Masyarakat baik ekspatriat maupun lokal di kawasan ini masih sangat membutuhkan hunian dengan lokasi strategis yang memiliki fasilitas lengkap, aman, dan sehat. 

PT Sri Pertiwi Sejati (SPS GROUP) hadir untuk menjawab semuanya. Setelah sukses menjual hunian komersialnya dua tahun lalu yang telah sold out 100 persen, SPS Group meluncurkan hunian naik kelas dari yang sebelumnya. Hal ini tentu berpengaruh terhadap antusias para pelanggan yang telah menantikan kluster baru dari CINITY

Dalam mewujudkan komitmennya menjadi pusat hunian dan komersial yang memilki fasilitas lengkap, SPS Group resmi melakukan Signing Ceremony bersama Aspen Medical salah satu rumah sakit bertaraf internasional.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut