get app
inews
Aa Read Next : Kesaksian Atas Kesetiaan dan Komitmen

Makna Kebangkitan Yesus, Kalahkan Maut dan Membebaskan umat Manusia dari Rasa Takut

Minggu, 31 Maret 2024 | 07:42 WIB
header img
Matius 28:5-6 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu, Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya.

Yesaya 41:13  Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: "Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau." 

Takut adalah salah satu emosi dasar yang terbentuk sebagai respon makhluk hidup terhadap kondisi yang mengancam atau membahayakan.

1 Korintus 7:32  Aku ingin, supaya kamu hidup tanpa kekuatiran. Orang yang tidak beristeri memusatkan perhatiannya pada perkara Tuhan, bagaimana Tuhan berkenan kepadanya.

Ketakutan bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan karena emosi ini merupakan bagian dari mekanisme imam agar bisa bertahan hidup.

Matius 14:25-26  Kira-kira jam tiga malam datanglah Yesus kepada mereka berjalan di atas air, ketika murid-murid-Nya melihat Dia berjalan di atas air, mereka terkejut dan berseru: "Itu hantu!", lalu berteriak-teriak karena takut.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut