get app
inews
Aa Read Next : Jadi Saksi Meringankan, JK Sebut Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan Tak Layak Dipidana

Beri Kemudahan Pemudik, Serambi My Pertamina Hadir di Rest Area Tol Japek KM57

Senin, 08 April 2024 | 19:06 WIB
header img
Director of Regional Marketing at PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra saat berbincang dengan motoris dari Pertamina. Foto dok My Pertamina

“Kami menyediakan 54 motoris yang siaga melayani saat kemacetan di jalan tol. Jika terjadi penumpukan di dalam rest area, kami menyediakan layanan modular. Tersedia dua modular pertamax yang bisa digunakan sebagai pemecah antrean jika terjadi penumpukan,” ucap Ega.

“Di KM57 selain kami memastikan ketersediaan bahan bakar, di sini tersedia SPBU kantong. Jadi di regional Jawa bagian barat kami menyediakan 63 SPBU kantong, ini adalah mobil tangki yang akan stand by di SPBU strategis untuk melakukan suplai yang sifatnya urgent,” kata Ega melanjutkan.

Pertamina pun melakukan sejumlah persiapan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat di hari raya, yaitu Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Barat sudah membentuk tim satgas yang bertugas memantau pemudik yang menempuh jalur udara, laut, darat.

“Kami juga memastikan teman-teman yang mudik terjamin pasokan elpijinya untuk memasak di rumah,” kata Ega. 

Lebih lanjut Ega mengimbau masyarakat agar mengunduh aplikasi My Pertamina melalui smartphone. Sebab, banyak manfaat yang bisa didapat dengan mengunduh aplikasi My Pertamina.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut