get app
inews
Aa Read Next : Jadi Saksi Meringankan, JK Sebut Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan Tak Layak Dipidana

Beri Kemudahan Pemudik, Serambi My Pertamina Hadir di Rest Area Tol Japek KM57

Senin, 08 April 2024 | 19:06 WIB
header img
Director of Regional Marketing at PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra saat berbincang dengan motoris dari Pertamina. Foto dok My Pertamina

Adapun mekanismenya yakni konsumen menghubungi call center 135. Kemudian, Pertamina akan ke titik pusat dan membagikan lokasi kendaraan yang membutuhkan bensin tersebut. 

“Kemudian nanti di-share loc yang terdekat di mana. Misalnya, yang terdekat KM57, nanti PIC akan menugaskan motoris untuk mengantarkan BBM ke lokasi tersebut. Kami hanya menyediakan pertamax dan dex,” kata Diki.

Kehadiran layanan motoris dari Pertamina ini diharapkan memudahkan masyarakat yang kendaraannya memerlukan BBM saat sedang terjebak macet.

“Harapannya pengendara terbantu ketika habis bensin. Tidak perlu diderek, hanya perlu hubungi call center 135. Nanti bensin kami antarkan,” ujarnya.

Pelayanan yang diberikan Pertamina ini disambut positif masyarakat. Salah satunya, Hasan. Warga Jepara ini bersama keluarganya terpantau sedang menikmati layanan Serambi My Pertamina di Rest Area KM57.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut