get app
inews
Aa Read Next : Benyamin Davnie Bicara Soal Pentingnya Merawat Tradisi Budaya

Prestasi dan Capaian Keberhasilan, Benyamin-Pilar Ditetapkan DPP Golkar Maju Pilkada Tangsel 2024

Kamis, 18 April 2024 | 12:01 WIB
header img
Partai Golkar telah menetapkan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan kembali maju pada Pilkada Tangsel 2024. Foto: Dok

TANGERANG SELATAN, iNewsTangsel.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah menetapkan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan kembali maju sebagai bakal calon Wali Kota dan bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Penetapan tersebut bukan tanpa alasan, sebagai petahana Benyamin-Pilar telah menorehkan berbagai capaian prestasi dan keberhasilan membangun Kota Tangerang Selatan selama 3 tahun. 

Hal tersebut dapat terlihat dari data dan fakta yang ada. Mulai dari pertumbuhan ekonomi yang terus tumbuh secara positif di angka 5,82 persen, dimana sebelumnya sempat jatuh di angka minus 1,02 persen.

Lalu, dari angka Indeks Pembangunan Manusia (IPM) kota Tangsel terus mengalami kenaikan yang luar biasa, bahkan tembus di 82,28 tertinggi se-Banten. Ditambah di bidang pelayanan kesehatan lewat program Ngider Sehat untuk memastikan kesehatan masyarakat sejak dari rumah.

Bahkan penambahan titik WiFi gratis di 1.000 titik lebih di Kota Tangerang Selatan untuk memastikan masyarakat bisa mengakses informasi-informasi secara langsung.

Selain itu terobosan juga dilakukan dalam penanganan sampah di Tangerang Selatan. Terutama dengan hadirnya Intermediate Treatment Facility (ITF) yang berhasil melakukan pengolahan sampah hingga 30 ton per harinya. 

Terkait hal tersebut, Benyamin mengaku dirinya siap kembali memimpin Tangerang Selatan dan didampingi Pilar Saga Ichsan.

"Yang pasti dalam Pilkada Tangsel 2024 mendatang saya berpasangan kembali dengan Bang Pilar sebagai bakal calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Tangsel," ujar Benyamin, pada Selasa (16/04/2024).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut