get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPU Banten: Cagub dan Cawagub Banten Melalui Jalur Perseorangan Sepi Peminat

Sadis, Mahasiswa Unpam Tangsel Dipukuli saat Berdoa Rosario oleh Massa Bersajam

Senin, 06 Mei 2024 | 18:07 WIB
header img
Beredar di media sosial sebuah video yang menunjukkan sekelompok mahasiswa sedang menjalankan ibadah Doa Rosario di Tangerang Selatan, disergap oleh seorang pak RT dan warga lainnya sambil membawa senjata tajam.

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Polisi sedang menyelidiki dugaan kasus pengeroyokan dan penganiayaan yang terjadi saat penggerudukan terhadap sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan ibadah Doa Rosario di Tangerang Selatan.

Kasie Humas Polres Metro Tangerang Selatan, AKP Agil, menyatakan bahwa mereka telah menerima satu laporan terkait kejadian tersebut.

Agil menyebutkan bahwa dugaan tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan tersebut merujuk pada Pasal 170 dan Pasal 351 KUHP.

Ia belum memberikan detail kronologi kejadian karena penyidik masih mengumpulkan informasi di lapangan.

Agil menyatakan bahwa mereka akan menyimpulkan setelah fakta-fakta di tempat kejadian terkumpul. "Mohon waktunya teman-teman jurnalis nanti saya akan kabarkan", katanya, Senin (6/5/2024). Sebelumnya, beredar di media sosial sebuah video yang menunjukkan sekelompok mahasiswa sedang menjalankan ibadah Doa Rosario di Tangerang Selatan, didatangi oleh seorang pak RT dan warga lainnya sambil membawa senjata tajam.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut