get app
inews
Aa Read Next : Peduli Lingkungan, Pelindo Tanam 25.600 Batang Mangrove di Desa Lontar Banten

Ingin Memajukan Banten, Arief Wismansyah Calon Gubernur Banten 2024 Daftar Kesemua Partai Politik

Rabu, 15 Mei 2024 | 04:08 WIB
header img
Mengenai dukungan dari DPP Demokrat, Arief mengaku belum tentu mendapatkan dukungan dari partai politik yang membesarkannya sebagai Walikota Tangerang dua periode. Foto istimewa

TANGERANG, iNewsTangsel.id -Mantan Walikota Tangerang dua periode, Arief Wismansyah, berencana mendaftar ke seluruh partai politik untuk memuluskan jalannya sebagai calon Gubernur Banten 2024. Termasuk mendaftar ke Demokrat untuk bersaing dengan Iti Octavia Jayabaya, serta PSI yang dipimpin oleh Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi.

"Saya ingin mendaftar ke semua partai. Kami baru mengembalikan formulir ke PAN, Nasdem, PSI, hari ini ke PDIP, PPP. Saya pikir partai-partai tersebut membawa suara masyarakat, karena mereka memiliki kursi di DPRD," ujar Arief di kantor PSI Banten, Selasa (14/5/2024).

Dia juga telah berkomunikasi dengan beberapa calon Gubernur Banten 2024, seperti Airin Rachmi Diany dan Dimyati Natakusumah.

Namun, Arief enggan berkomentar mengenai pasangan yang akan mendampinginya di Pilgub Banten 2024 karena kondisi politik daerah saat ini masih terus berubah.

"Alhamdulillah komunikasinya berjalan baik. Mengenai calon-calon tadi, semuanya akan menjadi pertimbangan saya. Intinya, kita ingin memajukan Banten," terangnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut