get app
inews
Aa Read Next : Tebing Koja di Tangerang Punya Pemandangan Batuan Unik Mirip Kandang Godzilla, Yuk Kunjungi!

Hadiri Pelantikan BPC HIPMI Tangerang, Maesyal Rasyid Ajak Sinergi Ciptakan Wirausahawan Muda

Kamis, 23 Mei 2024 | 13:07 WIB
header img
Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid memberi sambutan pada pelantikan dan Rapat Kerja (Rakercab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang masa bakti 2024-2027. Foto: Ist

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Pelantikan dan Rapat Kerja (Rakercab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang masa bakti 2024-2027 menandai babak baru kepemimpinan organisasi pengusaha muda di wilayah Tangerang.

Acara yang berlangsung meriah dan penuh semangat ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid

Maesyal Rasyid diketahui tidak hanya dikenal sebagai birokrat handal, tetapi juga sebagai salah satu kandidat terkuat dalam bursa pemilihan Bupati Kabupaten Tangerang pada Pilkada Serentak 2024 November mendatang.

 
Maesyal Rasyid, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus HIPMI Kabupaten Tangerang yang baru dilantik. Ia juga mengungkapkan harapannya agar HIPMI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menciptakan wirausaha muda yang profesional dan mampu membuka lapangan kerja baru.

"Saya berharap, HIPMI bersinergi dalam membuka lapangan kerja bagi masyarakat yang memberikan kontribusi positif juga melahirkan banyak wirausaha muda yang profesional. Sehingga nantinya dapat mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Tangerang," kata Maesyal.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut