get app
inews
Aa Read Next : Deretan Pemenang TikTok Ad Awards 2024, Dari Brand Ternama Hingga UMKM

Konsisten Berdayakan UMKM, Bank DKI Terima Apresiasi dari Bank Indonesia

Rabu, 12 Juni 2024 | 10:15 WIB
header img
Digitalisasi adalah kunci untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi daerah.

Jakarta, iNewsTangsel.id - Bank DKI kembali menerima penghargaan dari Bank Indonesia. Kali ini, bersama 13 bank lainnya, Bank DKI dinobatkan sebagai Bank Business Matching Pembiayaan UMKM. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Henky Oktavianus, dalam acara penutupan Jakarta Kreatif Festival 2024 yang diselenggarakan di Jakarta pada Minggu (09/6/2024) kemarin.

Henky menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan dan memberikan pandangan bahwa perbankan saat ini berada dalam era persaingan yang ketat. Oleh karena itu, Bank DKI berkomitmen untuk terus beradaptasi, berkembang, dan berinovasi demi pertumbuhan yang berkelanjutan.

“Penghargaan ini juga menjadi penyemangat bagi Bank DKI untuk terus mengembangkan produk dan layanan digital, termasuk dukungan bagi sektor UMKM yang merupakan tulang punggung perekonomian, sebagai wujud dukungan pencapaian visi Jakarta Kota Global,” ujar Henky.

Jakarta Kreatif Festival 2024 merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Bank Indonesia, dengan tujuan untuk mempromosikan dan mengembangkan sektor ekonomi kreatif di Jakarta.

Festival ini juga diisi oleh pelaku usaha dari berbagai bidang, seperti fashion, kuliner, musik, seni rupa, dan teknologi. 
Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mempercayai bahwa digitalisasi adalah kunci untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi daerah, "Bank DKI akan terus bekerja keras untuk memperluas jangkauan layanan digital dan berinvestasi dalam teknologi terkini untuk memberikan nilai tambah kepada masyarakat dan daerah," imbuh Arie.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut