get app
inews
Aa Read Next : Deretan Pemenang TikTok Ad Awards 2024, Dari Brand Ternama Hingga UMKM

Komite IV DPD RI Apresiasi Peran PT PNM Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Pelaku Usaha Ultra Mikro

Kamis, 30 Mei 2024 | 07:21 WIB
header img
Seiring maraknya pinjaman online dan pinjaman ilegal lainnya, diharapkan PT.PNM dapat menjadi solusi bagi masyarakat kecil terkhusus pelaku usaha ultra mikro guna mendidik dalam mengembangkan usahanya

Dra.Hj. Elviana, M.Si. Sebagai Wakil II Komite IV DPD RI dari Provinsi Jambi mengutarakan “Kesuksesan PT PNM banyak di ikuti oleh lembaga-lembaga sejenis, seiring berjalannya waktu saya melihat PT PNM hanya mementingkan kuantitas dari pada kualitas”. Elviana  berujar “Kembalikan PT PNM sepertihalnya PT PNM yang dahulu lebih mengedepankan kualitas nasabah ketimbang kuantitas dalam pencapaian nasabah.”

KH. Amang Syafrudin, Lc Selaku Ketua Komite IV DPD RI dari Provinsi Jawa Barat menyarankan “Pembiyaan PT.PNM berbasis syariah dapat menjadi mode atau solusi lain lembaga keuangan dalam memecahkan dan membantu berbagai permasalahan masyarakat dalam usaha ultra mikro yang takut terhadap hutang riba”.

Novita Anakotta,S.H.,M.H. pada akhir diskusi mengungkapkan “Kegiatan kunjungan kerja ini harus terus berjalan, selain untuk mencari permasalahan dan solusi mendorong pertumbuhan dan peningkatan ekonomi pelaku usaha ultra mikro  di masyaratkat juga menyambung silaturahmi antara PT.PNM dengan Komite IV DPD RI tutupnya”.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut