get app
inews
Aa Read Next : Golkar Berbalik Arah Dukung Airin -Ade di Pilkada Banten 2024

Perjuangkan Hak Kaum Perempuan di Parlemen, KPPG Luncurkan Buku Kiprah Srikandi Partai Golkar

Minggu, 23 Juni 2024 | 19:49 WIB
header img
Buku ini menceritakan perjalanan karier dan kinerja politikus perempuan Partai Golkar selama di parlemen periode 2019-2024.

Ia berharap penerbitan buku ini dapat meningkatkan budaya literasi bagi semua pihak. "Membaca dan menulis akan melahirkan budaya literasi yang baik dan memberikan dampak positif bagi Partai Golkar," tutupnya.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis, Erwin Aksa, juga mengapresiasi peluncuran buku ini, menekankan peran krusial KPPG dalam meningkatkan keterwakilan perempuan di parlemen. Ia berharap KPPG dapat terus menyumbangkan kader-kader perempuan yang akan berkiprah pada periode berikutnya dan memberikan kontribusi bagi partai dan negara.

Acara bedah buku ini dihadiri oleh beberapa pembicara, termasuk Pemimpin Umum Golkarpedia Achmad Annama Chayat, Peneliti Cakra Wikara Anna Marget, Peneliti Perludem Titi Anggraini, senior perempuan Golkar Dewi Asmara, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Komoradin, serta sejumlah pengurus KPPG tingkat pusat hingga daerah.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut