get app
inews
Aa Read Next : SIM Mau Habis! Tak Perlu Repot, Perpanjang di Pamulang Square dan ITC BSD Saja

Heboh! Gedung Bangunan Sekolah SMAN 8 Tangsel Belum Bayar Pajak

Senin, 08 Juli 2024 | 17:40 WIB
header img
Kami hanya meminta pihak terkait maupun Pemprov Banten untuk memberikan solusi terbaik, yakni mengganti pembayaran pajak lahan yang ditempati SMAN 8 Tangsel selama 10 tahun terakhir

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 8 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kini tengah dalam sorotan publik setelah dituding belum membayar pajak atas lahan sekolah di Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Tudingan ini menjadi perhatian serius karena berkaitan dengan kewajiban pembayaran pajak yang harus dilakukan oleh setiap warga negara, termasuk lembaga pendidikan.

Sebagai informasi, persoalan pajak lahan tersebut terjadi antara SMAN 8 Kota Tangerang Selatan dengan ahli waris H Marjuki Bin Ukrib yang diduga berperkara atas lahan Girik C 1650 Blok Persil 170 D II seluas 7750 meter persegi.

Menurut Revaldy Armedian, salah satu ahli waris H Marjuki Bin Ukrib, masalah ini muncul karena pihak SMAN 8 tidak pernah membayar pajak lahan.

Revaldy menjelaskan bahwa pajak lahan SMAN 8 Tangsel masuk dalam tagihan pajak yang selama ini dia bayar, yang mencapai sekitar Rp 84 juta per tahun.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut