get app
inews
Aa Read Next : Dampak Buruk Judi Online: Kecanduan, Depresi Hingga Kriminalitas

LG Indonesia Buktikan Komitmen Utamakan Kepuasan Melalui Inovasi Layanan

Selasa, 09 Juli 2024 | 18:10 WIB
header img
LG juga memberikan perhatian khusus pada layanan yang memudahkan dan memanjakan konsumen setianya.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - LG Electronics Indonesia (LG), perusahaan teknologi dan elektronik yang telah lama beroperasi di Indonesia, terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada konsumennya. Tidak hanya melalui produk-produk unggulan, LG juga fokus pada layanan yang memudahkan dan memanjakan pelanggan setianya.

"Sebagai perusahaan teknologi, kami memandang konsumen bukan hanya sebagai pembeli produk, tetapi sebagai pemangku kepentingan penting yang layak mendapatkan layanan terbaik.

Salah satu caranya adalah dengan memberikan akses mudah ke layanan purna jual yang prima. Kami juga aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk Electronic City, untuk mengadakan program apresiasi bagi konsumen," kata Lee Taejin, Presiden LG Electronics Indonesia dalam siaran tertulisnya, Selasa (9/7/2024).

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam, LG memperkenalkan empat program layanan purna jual unggulan yaitu LG Evening Service, LG WhiteGlove Service, LG Ontime Service, dan LG OBS Installation. LG Evening Service adalah layanan khusus yang diberikan pada sore dan malam hari, tersedia di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan.

LG Ontime Service adalah layanan yang menjamin ketepatan waktu dan penjadwalan kedatangan tim servis sesuai kebutuhan konsumen. Sedangkan LG OBS Installation adalah layanan bagi konsumen yang melakukan pembelian produk LG melalui LG Online.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut