get app
inews
Aa Read Next : CIMB Niaga Syariah Jalin Kerja Sama Hospital Xtra dengan RS Premier Bintaro

RS Medistra Hadirkan Teknologi Robotik VELYS untuk Operasi Implan Lutut

Rabu, 10 Juli 2024 | 09:48 WIB
header img
Kami juga mengupayakan agar VELYS robotik ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Inovasi dunia kedokteran dan medis mengalami perkembangan pesat seiring munculnya teknologi baru. Salah satunya adalah teknologi asisten robotik VELYS yang dikembangkan RS Medistra Jakarta. 

VELYS merupakan asisten robot terbaru, tercanggih dan pertama di Indonesia dalam membantu proses operasi implan lutut. Alat ini diklaim mampu membantu bantuan operasi lutut dengan akurasi yang lebih tepat dan rawat inap yang lebih cepat.

Direktur Utama RS Medistra Monica S Lembong dalam konferensi pers di RS Medistra Jakarta, Selasa (9/7/2024) mengatakan, Indonesia merupakan negara kedua di Asia Tenggara yang mengadopsi teknologi robotik VELYS, setelah sebelumnya ada di Singapura.

Menurut Monica, dengan adanya teknologi ini RS Medistra berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan berkualitas dan komprehensif yang berfokus pada pasien.

“Misi kita adalah untuk mengembangkan layanan kesehatan yang berkualitas terintegrasi secara komprehensif dan berfokus pada pasien, yang akhirnya memberikan layanan pada pasien dengan mutu yang tinggi,” kata Monica.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut