get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Antisipasi Kriminalitas, Pemkot Tangsel Galakkan Program Tangsel Terang

Selasa, 16 Juli 2024 | 10:22 WIB
header img
Pembangunan yang sudah dilaksanakan untuk Tangsel Terang hingga tahun lalu sebanyak 7.100 titik. Tahun ini akan ditambah 3.000 titik sehingga total menjadi sekitar 10.100 titik.

TANGSEL, iNewsTangsel.id -Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) terus menggalakkan program "Tangsel Terang". Program ini bertujuan memasang ribuan unit Penerangan Jalan Umum (PJU) hingga ke pelosok jalan permukiman warga.

Informasi yang diperoleh, tahun sebelumnya Program Tangsel Terang telah terealisasi sekitar 7.100 titik dan tahun ini akan menambah 3.000 titik.

Program Tangsel Terang sudah mencakup tujuh kecamatan. Salah satu contohnya adalah pemasangan di Gang Gang Arab RT 01 RW 08, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (15/7/2024).

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, menjelaskan bahwa program Tangsel Terang akan terus berlanjut agar tidak ada lagi sudut permukiman yang gelap gulita.

"Program ini ditujukan untuk jalan antar kampung, agar menjadi terang dan warga merasa nyaman. Angka kriminalitas menurun dan program ini akan kami lanjutkan sesuai kebutuhan warga," ujar Benyamin Davnie.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut