get app
inews
Aa Read Next : Pemandi Jenazah Nekat Cabuli 8 Remaja di Maruga Ciputat, Modus Diajari  Ilmu Supranatural

Lulusan Universitas BSI Raih Penghargaan di Kementerian Pertahanan UO Mabes TN

Senin, 22 Juli 2024 | 16:31 WIB
header img
Alumni Universitas BSI mengukir prestasi gemilang sebagai PNS di Kementerian Pertahanan UO Mabes TNI. Foto: Ist

CIPUTAT, iNewsTangsel.id -  Siapa sangka, Wiranda Abdul Azis, alumni Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil mengukir prestasi gemilang sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementerian Pertahanan UO Mabes TNI.

Baru-baru ini, Wiranda mendapatkan piagam penghargaan dalam penilaian Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) tingkat UO Mabes TNI. Tidak main-main, prestasi ini menegaskan dedikasinya yang luar biasa dalam dunia kerja!

Wiranda Abdul Azis, yang dikenal sebagai salah satu mahasiswa terbaik di Universitas BSI Kampus Ciputat, berhasil mencuri perhatian. “Saya bangga melihat Wiranda meraih prestasi ini. Sejak kuliah, dia selalu menunjukkan dedikasi, kerja keras dan ketangguhan,” kata Mulyadi, dosen sekaligus Kepala Kampus Universitas BSI kampus Ciputat.

Nggak cuma soal akademik, Wiranda juga dikenal dengan jiwa kepemimpinan dan rasa tanggung jawabnya yang tinggi. Karakteristik inilah yang membawanya meraih kesuksesan di Kementerian Pertahanan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut