get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Nasabah, BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024

Kementerian Kesehatan Tunjuk Merry Riana sebagai Duta Kesehatan Republik Indonesia

Rabu, 31 Juli 2024 | 19:26 WIB
header img
Kesehatan menjadi faktor penting kesuksesan dan kesejahteraan karena dengan tubuh yang sehat, kita memiliki energi dan kekuatan untuk mengejar mimpi-mimpi kita

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Kementerian Kesehatan RI secara resmi menandatangani nota kesepahaman dengan PT Merry Riana Indonesia. Penunjukan Merry Riana sebagai Duta Kesehatan Republik Indonesia diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat.

Merry Riana menyambut baik kolaborasi ini dan penugasan sebagai Duta Kesehatan. Selain Menteri Kesehatan, acara penandatanganan juga dihadiri oleh Ibu Maria Endang Sumiwi (Dirjen Kesehatan Masyarakat) dan Bapak Rendi Witular (Staf Khusus Menteri Kesehatan).

“Kesehatan menjadi faktor penting kesuksesan dan kesejahteraan karena dengan tubuh yang sehat, kita memiliki energi dan kekuatan untuk mengejar mimpi-mimpi kita. Kesehatan yang baik juga memungkinkan kita untuk menikmati hasil kerja keras kita,” ujar Merry Riana, Selasa (30/7/2024).

Visi ini sejalan dengan misi Merry Riana sebagai Entrepreneur, Investor, dan Content Creator yang kerap menyuguhkan video motivasi dan inspirasi, memberikan pesan positif untuk memiliki hati dan pikiran yang lebih sehat.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin juga menambahkan, “Untuk bisa hidup sehat itu harus diajarkan, seperti pesan Ibu Merry Riana harus ada literasi kesehatan. Kalau dulu saya harus beritakan di Koran untuk banyak orang tahu, tapi ikut Podcastnya Merry Riana, semua langsung pada tahu, WhatsApp saya jadi penuh.”

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut