get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Khabib Nurmagomedov ke Jakarta: Perpaduan Prestasi Dunia dan Keteguhan Iman

ASICS Community Slam 2024: Menginspirasi Generasi Muda dengan Semangat Olahraga Tenis

Minggu, 04 Agustus 2024 | 22:58 WIB
header img
ASICS meluncurkan kampanye global "Move Your Mind" untuk membantu masyarakat memperkuat tubuh dan pikiran mereka melalui olahraga

JAKARTA, iNewsTangsel.id - ASICS Indonesia kembali menggelar ASICS Community Slam 2024, sebuah festival tenis tahunan yang kali ini diikuti oleh 32 komunitas tenis dari seluruh Indonesia. Acara yang berlangsung pada Sabtu ini bertujuan tidak hanya untuk memajukan olahraga tenis di tanah air, tetapi juga untuk menginspirasi generasi muda melalui semangat kebersamaan dan gaya hidup sehat.

Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia, menekankan pentingnya melibatkan komunitas tenis dalam ajang ini. “Kami sangat senang melihat partisipasi banyak komunitas tenis di ASICS Community Slam 2024. Hal ini sejalan dengan misi ASICS, Sound Mind Sound Body, yang mendorong masyarakat untuk hidup lebih sehat dan aktif berolahraga. Kami yakin acara seperti ini dapat mempromosikan gaya hidup sehat melalui tenis dan memperkuat komunitas tenis di Indonesia,” ujar Sota, Minggu (4/8/2024).

ASICS Community Slam 2024 membuka peluang bagi para pemain tenis dari berbagai kategori, mulai dari pemula hingga profesional, untuk berkompetisi dan berinteraksi. Selain pertandingan, festival ini menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti Tennis Talk Show, Tennis Clinic dengan pelatih profesional, yoga, dan arena TRY! ASICS! yang memungkinkan pengunjung mencoba sepatu tenis terbaru dari ASICS.

“Komitmen ASICS dalam mendukung perkembangan olahraga tenis di Indonesia terlihat jelas melalui acara ini. Kami ingin menyatukan beragam komunitas tenis dan memberikan pengalaman lengkap bagi semua partisipan. Kami berharap acara ini dapat mendorong masyarakat untuk hidup lebih sehat, baik secara fisik maupun mental,” tambah Sota.

Festival ini juga menjadi ajang bagi ASICS untuk memperkenalkan koleksi Celebration of Sport terbaru, seperti Solution Speed™ FF 3, Court FF™ 3 Novak, dan GEL-Resolution™ 9, yang dirancang untuk meningkatkan performa pemain di berbagai tipe pertandingan. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut