Maitri Widyakirana, Marketing Lead Core Performance Sport ASICS Indonesia, menuturkan, "Melalui ASICS Community Slam 2024, kami berharap dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan olahraga tenis di Indonesia. Kami juga sangat senang dapat memperkenalkan produk-produk terbaru unggulan ASICS yang telah terbukti meningkatkan performa para pemain.”
Yayuk Basuki, Brand Advocate ASICS Indonesia, turut meramaikan acara ini. “Saya senang berpartisipasi dalam ASICS Community Slam 2024 yang mempersatukan komunitas tenis di Indonesia. Saya yakin acara ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga tenis. Ini adalah kesempatan untuk semua orang, dari segala usia dan tingkat keterampilan, untuk belajar, bersenang-senang, dan menginspirasi satu sama lain,” ujarnya.
ASICS Community Slam 2024 juga memperkenalkan kategori baru, Men’s Single Open, yang memperebutkan piala ASICS, selain kategori Men’s Double dan Women’s Double. Festival ini semakin menarik dengan kegiatan Mom and Kids Playdate serta Team Rumble, yang menambah keseruan dan menarik minat banyak masyarakat pecinta olahraga di Jakarta.
ASICS, perusahaan multinasional Jepang yang telah mengembangkan sepatu dan pakaian olahraga selama lebih dari 50 tahun, terus berkomitmen untuk mendukung gaya hidup sehat melalui inisiatif "Sound Mind, Sound Body". Pada bulan Maret, ASICS meluncurkan kampanye global "Move Your Mind" untuk membantu masyarakat memperkuat tubuh dan pikiran mereka melalui olahraga, mendorong lebih banyak orang untuk menikmati gaya hidup sehat.
Editor : Hasiholan Siahaan