get app
inews
Aa Read Next : Tahan Hingga 100 Tahun, Pipa Vinilon KRAH Berkontribusi Menciptakan Masa Depan yang Ramah Lingkungan

Koleksi Keramik Alto: Inovasi Mewah Berkelanjutan yang Menggabungkan Gaya dan Fungsionalitas

Selasa, 20 Agustus 2024 | 19:20 WIB
header img
Keunggulan bahan ini juga menunjukkan langkah maju QNET dalam menjawab kebutuhan konsumen

Dengan tagline "Hit the Right Note", QNET tidak hanya menawarkan produk dengan estetika tinggi, tetapi juga janji untuk menghadirkan keunggulan dalam kualitas dan kenyamanan bagi setiap penggunanya.

Menyongsong Era Keberlanjutan dalam Industri Fashion

Dalam industri jam tangan mewah, material keramik telah mendapatkan perhatian lebih, terutama karena sifatnya yang ramah lingkungan dan tahan lama. Penelitian yang dilakukan oleh American Ceramic Society menunjukkan bahwa material ini tidak hanya kuat, tetapi juga biokompatibel, memastikan bahwa jam tangan dapat dipakai sepanjang hari tanpa menyebabkan iritasi kulit. Langkah QNET dalam memilih material ini untuk Koleksi Keramik Alto merupakan refleksi dari dedikasinya untuk menghadirkan produk yang berkelanjutan di pasar mewah.

“Keunggulan Alto Ceramic terletak pada kemampuannya menggabungkan desain yang elegan dengan pilihan material yang mendukung lingkungan. Ini adalah bentuk nyata dari komitmen kami untuk menyediakan produk yang tidak hanya indah, tetapi juga bertanggung jawab secara sosial,” tambah Kuna dalam keterangan tertulisnya yang diterima iNewsTangsel.id, Selasa (20/8/2024).

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut