Sebagai seorang model dan public figure, Lenny Gracia mengakui bahwa tren di media sosial sering kali mempengaruhi keputusan dalam memilih perawatan estetika. Namun, ia selalu memastikan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum memutuskan menjalani perawatan tertentu. “Saya belajar untuk tidak hanya mengikuti tren, tapi juga mempertimbangkan keamanan dan kesesuaian dengan kebutuhan pribadi,” ujar Lenny.
Ay Lie Widjaja, Chief Operating Officer ZP Therapeutics Indonesia, menambahkan bahwa melalui kampanye edukasi ini, pihaknya berharap masyarakat dapat lebih selektif dalam memilih perawatan kecantikan, memastikan produk yang digunakan telah teruji dan tersertifikasi, serta didukung oleh tenaga medis yang kompeten.
Di balik gemerlap dunia kecantikan yang sering kali terlihat sempurna, ada hal yang lebih penting: keamanan, keaslian, dan kesesuaian. Dengan edukasi yang tepat, masyarakat diharapkan bisa lebih cerdas dalam memilih perawatan estetika yang tidak hanya mempercantik, tetapi juga menjaga kesehatan jangka panjang.
Editor : Hasiholan Siahaan