get app
inews
Aa Read Next : Bang Doel Yakin Menang Satu Putaran di Pilkada DKI

Foke Berikan Pengalaman Pemerintahan serta Budaya Betawi Kepada RK

Rabu, 04 September 2024 | 20:57 WIB
header img
Jika terpilih nanti RK harus mampu menyelesaikan permasalahan masyarakat Jakarta seperti banjir dan kemacetan.

RK mengaku banyak menyerap informasi dari Foke meliputi pengelolaan visi Jakarta yang nantinya akan menjadi pusat perekonomian setelah ibu kota dipindahkan ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Menurutnya, Jakarta masih menjadi pusat peradaban.

Ridwan Kamil Akui Ada Tantangan Berat Menjadi Gubernur Jakarta Nanti
"Sebagai kurator IKN saya paham, butuh 20-30 tahun untuk Nusantara menjadi kota sesungguhnya. Maka dalam rentang itu Jakarta masih menjadi pusat segalanya, pusat peradaban, dan lain-lain," katanya.

RK mendapatkan wejangan dari Foke untuk amanah sebagai pemimpin. Selain itu, jika terpilih nanti RK harus mampu menyelesaikan permasalahan masyarakat Jakarta seperti banjir dan kemacetan.

Dalam kesempatan yang sama Foke mengaku sudah memiliki kewajiban untuk memberikan informasi mengenai DKI Jakarta berasal dari pengalamannya kepada setiap calon gubernur DKI Jakarta.

"Kewajiban saya untuk memberikan informasi sebanyak mungkin mengenai sejarah kota Jakarta, mengenai infrastruktur yang ada di Jakarta, mengenai sosial budayanya, mengenai sosial kemasyarakatannya, ekonominya, dan lain sebagainya," tutupnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut