get app
inews
Aa Read Next : Influencer Makin Diburu, SSPACE Akselerasi Pertumbuhan dengan Akuisisi Wisdom Crowd

Kolaborasi UOB Indonesia dan Telkomsel Hadirkan Gaya Hidup Digital Tanpa Batas Melalui Kartu Kredit

Jum'at, 13 September 2024 | 04:36 WIB
header img
Kolaborasi antara UOB Indonesia dan Telkomsel ini menunjukkan bahwa inovasi di sektor keuangan dan telekomunikasi tidak hanya tentang teknologi

Derrick Heng, Chief Marketing Officer Telkomsel, menambahkan, “Kami berkomitmen menghadirkan pengalaman konektivitas yang lebih menyeluruh bagi pelanggan. Melalui Kartu Kredit UOB Telkomsel, kami berharap dapat mendukung gaya hidup digital yang semakin terhubung, seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan pelanggan kami.”

Dengan meningkatnya transaksi digital dan penetrasi internet di Indonesia, peluncuran Kartu Kredit UOB Telkomsel ini diharapkan dapat memperluas akses masyarakat terhadap layanan finansial yang lebih mudah dan efisien. Didukung oleh jaringan global Visa, nasabah kini dapat menikmati kemudahan bertransaksi di lebih dari 130 juta merchant di seluruh dunia.

Kartu kredit co-branded ini bukan hanya solusi keuangan, tetapi juga pintu gerbang menuju gaya hidup yang lebih dinamis dan terkoneksi. Pelanggan dapat mengelola pengeluaran dengan fleksibel, serta menikmati akses ke berbagai layanan hiburan premium dari Telkomsel, seperti Netflix dan Disney+ Hotstar, melalui paket pascabayar Halo+.

Kolaborasi antara UOB Indonesia dan Telkomsel ini menunjukkan bahwa inovasi di sektor keuangan dan telekomunikasi tidak hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang menghadirkan solusi yang mendukung gaya hidup modern.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut