get app
inews
Aa Read Next : Resmi Deklarasi, MGEVC Indonesia Dorong Penggunaan Mobil Listrik di Indonesia

CIMB Niaga Gelar Rangkaian Acara The Cooler Earth Sustainability Series 2024

Rabu, 02 Oktober 2024 | 22:20 WIB
header img
Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-69 CIMB Niaga dan merupakan kelanjutan dari TCE Sustainability Summit yang diinisiasi oleh CIMB Group sejak 2019.

Konsistensi CIMB Niaga dalam mendorong praktik bisnis sesuai prinsip Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (LST) tercermin dari penyaluran pembiayaan berkelanjutan. Pada semester I 2024, hampir 26% dari total pembiayaan Bank (setara dengan Rp56,4 triliun) mendukung transisi menuju ekonomi rendah karbon, Perjanjian Paris, dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Hal ini menunjukkan komitmen CIMB Niaga untuk tidak hanya mengejar profit, tetapi juga berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan bagi generasi mendatang.

Selain Media Gathering, dalam rangkaian acara TCE Sustainability Series, CIMB Niaga juga mengadakan Experiential Learning bekerja sama dengan Liberty Society untuk mengajak peserta mengolah limbah menjadi karya seni lukisan yang menarik. Acara ini juga dimeriahkan dengan pameran yang menampilkan pencapaian keberlanjutan CIMB Niaga, lelang gadget, serta pameran produk-produk keberlanjutan dari berbagai merchant seperti Ivan Gunawan (showcase), KAMI, Jarit Tenun, Six Scents, serta para pemenang Community Link CIMB Niaga, seperti Dit Reveille, Arthup, Sinergi Mahakarya, Mariqi Cake and Snack, Bolubbollo, Sendana Coffee, Lestallalfe, dan Istana Madu Balikpapan. Diharapkan rangkaian acara ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk menerapkan gaya hidup berkelanjutan secara konsisten.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut