get app
inews
Aa Read Next : BRI Life Diganjar Penghargaan atas Implementasi Kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan

22 Perusahaan Raih Penghargaan QHSE di Ajang IQSA 2024

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 04:35 WIB
header img
Berdasarkan data BPJS Ketenagakerjaan, dalam lima tahun terkahir, kasus kecelakaan kerja di Indonesia menembus angka di atas 200 ribu kasus per tahun.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Sebanyak 22 perusahaan dari berbagai sektor industri di Indonesia meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Quality, Health, and Safety Environment (QHSE) Awards (IQSA) 2024 yang digelar di Binakarna, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024) malam.

IQSA 2024 diselenggarakan oleh majalah Businessasia Indonesia bekerjasama dengan Forum QHSE BUMN Konstruksi. 

Dalam sambutannya, Ketua Penyelenggara IQSA 2024 Jamalul Izza, ST, MM mengatakan bahwa IQSA merupakan sebuah ajang penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang selama ini telah mengimplementasikan aspek QSHE dengan baik dan benar serta berkelanjutan di perusahaannya masing-masing (corporate) dan bagi mereka yang selama ini mendedikasikan dirinya bagi kemajuan QSHE di perusahaannya masing-masing (individual). 

“IQSA diselenggarakan dengan tujuan mendorong para pelaku industri di Indonesia untuk mengimplementasikan aspek QSHE dengan baik dan benar serta berkelanjutan demi terciptanya operasi yang ekselen (operation excellent) di perusahaannya masing-masing, dan dalam skala lebih luas demi terwujudnya budaya K3 di Indonesia,” kata Jamalul Izza. 

Dikatakan, untuk gelaran tahun 2024 yang merupakan agenda pertama, penyelenggaraan IQSA mengusung tema : OPERATION EXCELLENCE FOR BUSINESS SUSTAINABILITY. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut