get app
inews
Aa Read Next : Relawan Lentera Kasih Adakan Pertemuan Bobby Nasution dengan Pelaku Ekraf dan UMKM di Danau Toba

Chef Ragil Ramaikan Kompetisi DISH Dietary Shifts Competition 2024 di BSD Tangerang

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 18:19 WIB
header img
Chef Ragil (kiri) bersama Luci Ismail sebagai Ketua Bidang Kemitraan dan Program Yayasan WAIBI dalam acara Pendaftaran untuk Kompetisi DISH Dietary Shifts Competition 2024

ICE BSD, iNewsTangsel.id - Chef Ragil bersama Luci Ismail, Ketua Bidang Kemitraan dan Program Yayasan WAIBI, hadir dalam acara pembukaan pendaftaran Kompetisi DISH Dietary Shifts Competition 2024 di Tangerang, Sabtu (12/10/2024).

Kompetisi ini berlangsung di Trade Expo Indonesia 2024 di ICE BSD, Tangerang, pada 12 Oktober 2024.

Selama empat hari, kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan Kompetisi DISH kepada UMKM, masyarakat sipil, pembuat kebijakan, lembaga think tanks, restoran, industri makanan & minuman, serta tentunya kepada Anda yang ingin berpartisipasi.

Chef Ragil turut meramaikan acara hari ini dengan memberikan dukungan kepada calon peserta kompetisi. Selain itu, Chef Ragil juga akan bertindak sebagai salah satu juri di kategori Keterampilan Kuliner dalam kompetisi ini. 

Ayo! Ikuti dan meriahkan Kompetisi DISH dengan ide dan inovasi baru Anda untuk membantu menciptakan solusi sehat bagi Indonesia. Daftar sekarang dan pelajari lebih lanjut tentang kompetisi ini di sini untuk membuat solusi makanan sehat dengan pilihan lima kategori, yaitu;

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut