get app
inews
Aa
Read Next : Kembali Maju di Pilkada Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri Siap Koalisi dengan Perindo

SEA Games 2021, Tim Putra Bulu Tangkis Indonesia Waspadai Thailand

Minggu, 15 Mei 2022 | 17:38 WIB
header img
Tim bulu tangkis Indonesia mengaku puas dengan hasil undian yang didapat di ajang SEA Games 2021 pada nomor beregu putra. (Foto: Shutterstock)

HANOI, iNews.id – Tim bulu tangkis Indonesia mengaku puas dengan hasil undian yang didapat di ajang SEA Games 2021 pada nomor beregu putra.

Namun manajer tim, Eddy Prayitno mewaspadai kekuatan Thailand, yang kemungkinan besar menjadi lawan Indonesia di semifinal.

Dari undian yang dilaksanakan pada Minggu (15/5/2022) pagi WIB di Bac Giang, Vietnam, terdapat delapan tim putra yang berpartisipasi. Mereka adalah Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, Kamboja, Filipina, Laos dan Vietnam.

Tim Putra Merah-Putih sendiri mendapat lawan yang cukup mudah, yakni Kamboja. Jika menang, kemungkinan besar mereka akan berhadapan dengan Thailand, yang di atas kertas unggul jauh dari Filipina.

Eddy pun mengaku sangat puas dengan hasil undian tersebut karena sesuai dengan yang diprediksikan oleh timnya. Akan tetapi, Eddy sangat mewaspadai Thailand jika nantinya bertemu di semifinal sebab menurutnya Negeri Gajah Putih punya komposisi pemain yang mumpuni untuk mengalahkan Indonesia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut