LG Ciptakan Kembali Masa Depan Melalui Inovasi Berbasis AI

hasiholan
LG AI Brain, dengan memanfaatkan jumlah besar data pengguna, mampu memprediksi kebutuhan pengguna tidak hanya berdasarkan interaksi dengan produk

Dalam upayanya meningkatkan pengalaman pengguna, LG mendefinisikan kembali kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI) sebagai "Kecerdasan Penuh Afeksi" (Affectionate Intelligence).

Perusahaan lebih memilih untuk menunjukkan manfaat nyata implementasi AI dalam kehidupan sehari-hari daripada fokus pada evolusi teknologi itu sendiri.

Dedikasi ini muncul dari usaha perusahaan meredefinisi AI sebagai "Kecerdasan Penuh Afeksi" (Affectionate Intelligence). Dengan definisi ini, perusahaan meyakini bahwa AI dapat meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih peduli, berempati, dan penuh perhatian.

Pada konferensi pers tersebut, CEO LG menyoroti karakteristik unik solusi AI perusahaan. Ini dimulai dari kemampuannya memanfaatkan kekayaan data, baik dalam skala maupun kualitas.

Dikatakan bahwa di antara 500 hingga 700 juta produk LG yang digunakan di seluruh dunia, banyak yang telah dilengkapi sensor cerdas dengan dukungan AI.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network