LG Ciptakan Kembali Masa Depan Melalui Inovasi Berbasis AI

hasiholan
LG AI Brain, dengan memanfaatkan jumlah besar data pengguna, mampu memprediksi kebutuhan pengguna tidak hanya berdasarkan interaksi dengan produk

Dalam pengembangan solusi AI pada setiap perangkatnya, LG sangat memperhatikan penggunaan AI secara etis dan tanggung jawab terhadap dampak serta konsekuensi dari keputusan dan tindakannya. Sejalan dengan usahanya mengembangkan sistem AI yang memberikan manfaat bagi seluruh pengguna, LG mendorong perilaku aman dan menjamin keamanan semua data pribadi yang terkumpul.

Komitmen yang mencolok dari LG adalah sistem keamanan datanya, LG Shield. Sistem ini dirancang untuk melindungi data dan informasi pribadi pada setiap tahap proses, dari pengumpulan hingga pemanfaatan. Dengan dedikasi untuk mewujudkan Kecerdasan yang Bertanggung Jawab, LG berusaha melampaui standar industri dalam implementasi AI.

Dalam penutupan acara LG World Premiere, William Cho menekankan bahwa pendekatan LG terhadap AI berakar pada keyakinan bahwa pelanggan harus memiliki kendali penuh. Dia menambahkan, "Hidup ini baik. Ini adalah janji kuat dan tanpa kompromi yang memotivasi kami menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi pengguna kami, bahkan di era AI."

Selain mempresentasikan visi, LG juga mengenalkan teknologi dan inovasi terbarunya pada berbagai perangkat dalam acara tersebut. CEO LG, William Cho, didampingi oleh Wakil Presiden dan Kepala Pusat Bisnis Platform LG, Jung Ki-hyun, serta Presiden Perusahaan Solusi Komponen Kendaraan LG, Eun Seok-hyun, yang memperkenalkan teknologi inovatif berbasis AI dan strategi.

Jung Ki-hyun memperkenalkan cetak biru rumah pintar berbasis AI LG, yang menggabungkan teknologi unik 'Affectionate Intelligence' ke dalam platform ThinQ.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network