LG Ciptakan Kembali Masa Depan Melalui Inovasi Berbasis AI

hasiholan
LG AI Brain, dengan memanfaatkan jumlah besar data pengguna, mampu memprediksi kebutuhan pengguna tidak hanya berdasarkan interaksi dengan produk

Mereka juga meluncurkan layanan inovatif, ChatThinQ, sebuah chatbot AI generatif untuk percakapan alami dengan pengguna. Selain itu, LG memperkenalkan 3D Home View, visualisasi 3D rumah untuk kontrol ruang terintegrasi secara intuitif, serta merencanakan peluncuran hub rumah pintar baru.

Di bidang mobilitas, LG memiliki visi untuk menjadikan mobil sebagai 'ruang hidup di atas roda' dengan dukungan dari Software-Defined Vehicle (SDV). Sejalan dengan visi tersebut, Eun Seok-hyun, Presiden LG Vehicle Solution Company, memperkenalkan LG AlphaWare, rangkaian solusi perangkat lunak perusahaan untuk SDV.

LG AlphaWare mengintegrasikan modul perangkat lunak serbaguna untuk meningkatkan sistem operasi kendaraan yang ada dan mendukung pembangunan platform baru. Ini mencakup solusi operasi yang membantu pengembang perangkat lunak sepanjang proses pengembangan dari desain hingga penerapan.

Selain itu, menyediakan solusi hiburan dalam kabin dengan tampilan konten definisi tinggi dan suara berkualitas tinggi, serta solusi antarmuka manusia dan mesin yang memanfaatkan teknologi AR/MR dan AI untuk memberikan pengalaman berkendara yang mendalam.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network