Kanker Paru Menyerang, Bisakah Diobati?

Yori Farli
Dalam menghadapi peningkatan kasus kanker, RS Siloam Lippo Village telah melaksanakan pelayanan komprehensif untuk pengobatan kanker, termasuk kanker paru.

RS Siloam Lippo Village, sebagai rumah sakit pertama dari Grup RS Siloam, telah berkembang menjadi pusat layanan kesehatan untuk berbagai penyakit dengan tingkat kompleksitas yang beragam. Dengan lebih dari 250 tempat tidur operasional, rumah sakit ini mampu melayani hingga 1.500 pasien rawat inap dan lebih dari 20.000 pasien rawat jalan setiap bulannya.

Dalam menghadapi peningkatan kasus kanker, RS Siloam Lippo Village telah melaksanakan pelayanan komprehensif untuk pengobatan kanker, termasuk kanker paru. Dengan tim medis yang terlatih, rumah sakit ini menangani berbagai jenis kasus kanker paru, menggunakan metode seperti tindakan bedah minimal invasif, kemoterapi, terapi target, imunoterapi, dan pelayanan paliatif. RS Siloam Lippo Village juga menyediakan layanan Siloam at Home atau home care bagi pasien yang ingin menerima perawatan atau kemoterapi lanjutan dari kenyamanan rumah.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network