Sun Life Indonesia Ajak Generasi Muda Wujudkan Mimpi Berwirausaha di Program Sun Entrepreneur

Hasiholan
(Ki-ka)Kah Jing Lee, Chief Client Officer SLI, Shierly Ge, Chief Agency Officer SLI, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil, Sun Entrepreneur Ambassador, Haykal Kamil, CEO of Kals Corpora, Medya Agus, Head of Learning & Development Agency Distribution SLI

Namun, membangun bisnis tidaklah mudah, terutama setelah melihat banyak bisnis yang gulung tikar selama pandemi. Dengan keterbatasan pengetahuan dan pengalaman bisnis yang saya miliki, saya menghadapi berbagai tantangan, mulai dari modal, perizinan, strategi pemasaran dan branding, hingga pengendalian kualitas yang tinggi. Saya sempat meragukan keinginan saya untuk berwirausaha karena risiko kegagalan yang bisa terjadi kapan saja.", katanya di Jakarta, Jumat (16/2/2024).

Shierly Ge, selaku Chief Agency Officer Sun Life Indonesia, menyatakan, "Melihat berbagai tantangan yang dihadapi oleh anak muda saat ini, Sun Entrepreneur kami dirancang khusus untuk mengatasi ragam keraguan dan hambatan dalam berwirausaha. Sun Entrepreneur bukan hanya sekadar program, melainkan juga merupakan wadah kolaboratif yang memperkaya dan mendukung generasi muda Indonesia untuk menjadi wirausahawan di industri asuransi.

Menjadi wirausahawan dengan membangun usaha distribusi keagenan mandiri di industri asuransi jiwa adalah salah satu peluang bisnis yang memiliki risiko rendah dan tidak memerlukan modal besar. Bisnis melalui distribusi keagenan mandiri ini bukan hanya tentang penjualan produk asuransi, tetapi juga tentang memperluas ekspansi bisnis dengan membangun tim keagenan yang solid."

Sun Entrepreneur disusun untuk menghasilkan wirausahawan di bidang distribusi keagenan mandiri melalui program pelatihan intensif selama 6 bulan bersama para profesional di industri asuransi, yang mencakup pelajaran tentang kewirausahaan, kreativitas, dan pengembangan diri. Setelah itu, mereka dapat mengimplementasikan sistemnya sendiri, dan dalam waktu 2,5 hingga 3 tahun, mereka dapat memiliki bisnis distribusi keagenan mandiri mereka sendiri.

Untuk memperkuat komunitas wirausaha yang dinamis dan berwawasan masa depan, rangkaian program Sun Entrepreneur dimulai dengan sesi berbagi pengalaman bersama Ibnu Jamil, Ririn Ekawati, dan para pelaku bisnis sukses lainnya yang telah membuktikan kesuksesan dalam membangun bisnis impian mereka.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network