Sun Life Indonesia Ajak Generasi Muda Wujudkan Mimpi Berwirausaha di Program Sun Entrepreneur

Hasiholan
(Ki-ka)Kah Jing Lee, Chief Client Officer SLI, Shierly Ge, Chief Agency Officer SLI, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil, Sun Entrepreneur Ambassador, Haykal Kamil, CEO of Kals Corpora, Medya Agus, Head of Learning & Development Agency Distribution SLI

Ririn Ekawati, selaku Duta Sun Entrepreneur dan pemilik Eleven Thirty, menyatakan, "Memiliki bisnis yang sesuai dengan passion atau hobi adalah impian semua orang, namun risiko kerugian dalam berwirausaha selalu ada. Bagaimana kita mengelola dan meminimalisir risiko tersebut adalah sesuatu yang harus kita antisipasi.

Salah satu solusi yang dapat diambil adalah dengan bergabung di Sun Entrepreneur. Melalui Sun Entrepreneur, anak muda kini dapat membangun bisnis bersama #TimRirin dan #TimIbnu dalam bentuk distribusi keagenan asuransi mandiri yang memiliki risiko rendah, tidak membutuhkan modal besar, dan yang penting, akan ada program pendampingan dalam menjalankan bisnisnya. Mari bergabung dengan kami di Sun Entrepreneur dan wujudkan impian menjadi wirausahawan muda serta menjadi bos untuk diri sendiri sekarang."

Program Sun Entrepreneur memiliki jumlah peserta yang terbatas, tanpa biaya pendaftaran, dan melalui beberapa tahapan seleksi yang harus dilalui oleh semua calon peserta. Silakan kunjungi situs www.sunlife.co.id dan isi formulir pendaftaran Sun Entrepreneur yang tersedia. Calon peserta yang memenuhi syarat akan dihubungi oleh Sun Life Indonesia untuk mengikuti tahapan seleksi.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network