Peluncuran Buku “Jalan Tengah Golongan Karya: Mengutamakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Hasiholan
Erwin Aksa mengatakan, dengan fondasi persatuan, Golkar mempersiapkan Indonesia yang adil dan makmur. Tidak sekadar dalam aspek materi dan fisik, tetapi juga dalam konteks mental dan keberlanjutan planet bumi.

Isi Buku

Sharif Cicip menjelaskan bahwa Golkar terus mengedepankan pemahaman bahwa persaingan ideologis membutuhkan argumen rasional untuk mencegah terjadinya konflik berbasis SARA. "Misi ini terus dilakukan sambil memperbaiki pendidikan anak-anak bangsa. Untuk generasi baru, dua hal harus memberi mereka harapan," ujarnya.

Pertama, menciptakan manusia Indonesia yang memiliki martabat, yang juga mampu menjaga lingkungan sebagai habitat etis bagi semua makhluk.

Kedua, mendorong keterlibatan generasi baru dalam mengatasi isu keamanan global untuk mencegah konflik antarbangsa.

"Bagi Golkar, memupuk 'politik harapan' adalah motivasi bagi semua kader dalam berpolitik saat ini. Masa lalu kita adalah pembelajaran untuk memulai babak baru dalam menulis sejarah; bukanlah pilihan untuk berlindung dengan berada di tengah-tengah, tetapi menjadi Partai Tengah untuk memimpin Republik menuju persatuan dan kemakmuran bersama," jelas Sharif Cicip Sutarjo.

Buku ini diterbitkan oleh Penerbit Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, dengan judul "Jalan Tengah Golongan Karya: Mengutamakan Persatuan dan Kesatuan Demi Kemajuan Bangsa." 



Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network