Peluncuran Buku “Jalan Tengah Golongan Karya: Mengutamakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Hasiholan
Erwin Aksa mengatakan, dengan fondasi persatuan, Golkar mempersiapkan Indonesia yang adil dan makmur. Tidak sekadar dalam aspek materi dan fisik, tetapi juga dalam konteks mental dan keberlanjutan planet bumi.

Biografi Penulis 

Seperti diketahui, Erwin Aksa, lahir di Makassar pada 1975 sebagai anak sulung dari lima bersaudara. Ayahnya, H. Aksa Mahmud, merupakan pendiri Bosowa, dan ibunya, Hj. Ramlah Aksa, merupakan adik kandung H. Jusuf Kalla, Wakil Presiden Republik Indonesia ke-10 dan ke-12. 

Erwin Aksa lulusan dari University of Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat Jurusan Ekonomi pada 1997. Erwin dikenal sebagai sosok yang inovatif, selalu membawa ilmu, teknologi, dan pendekatan baru pada bidang-bidang yang digelutinya, baik bisnis, politik, atau organisasi. 

Di bidang politik, Erwin adalah politisi Indonesia yang saat ini menjabat Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis di Dewan Pengurus Pusat Partai Golongan Karya (Golkar). Ia juga menjabat Bendahara Golkar Institute dan calon anggota DPR RI periode 2024–2029 dari daerah pemilihan Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu. 

Sementara itu, Sharif Cicip Sutardjo lahir di Yogyakarta pada 10 Oktober 1948 dan menempuh pendidikan S-1, S-2, dan S-3 di Universitas Padjajaran. Saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya. Ia juga pernah menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan pada perombakan Kabinet Indonesia Bersatu II periode 2011-2024

 

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network