Peluncuran Buku “Jalan Tengah Golongan Karya: Mengutamakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Hasiholan
Erwin Aksa mengatakan, dengan fondasi persatuan, Golkar mempersiapkan Indonesia yang adil dan makmur. Tidak sekadar dalam aspek materi dan fisik, tetapi juga dalam konteks mental dan keberlanjutan planet bumi.

Golkar Partai Penuh Teknokrasi 

Pada peluncuran dan diskusi buku "Jalan Tengah Golongan Karya: Mengutamakan Persatuan dan Kesatuan Demi Kemajuan Bangsa," Rocky Gerung turut hadir sebagai penanggap dan pengamat politik.

Rocky Gerung mengungkapkan bahwa keluarnya buku ini mencerminkan Partai Golkar sebagai partai yang kaya akan ide. Ia menyatakan bahwa Partai Golkar memiliki kecenderungan teknokratis. "Golkar didirikan secara intelektual dan konseptual. Golkar itu memiliki kelebihan pikiran, kelebihan teknokrasi," ujarnya.

Menurutnya, saat ini Indonesia memerlukan kemampuan untuk merancang masa depan dengan baik. Gagasan-gagasan yang kuat dan dikeluarkan dengan tepat mencerminkan implementasi dari konsep "Jalan Tengah" itu sendiri. 

Rocky Gerung juga memberikan apresiasi terhadap Program Young Political Leaders yang diselenggarakan oleh Golkar Institute. Menurutnya, penting untuk mempersiapkan politisi muda melalui pembentukan institusi terkait. "Yang penting bukanlah siapa yang memimpin Indonesia, tetapi siapa yang mau belajar untuk memimpin Indonesia," tandasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network