Promo Tiket Wisata dari CIMB Niaga ke Destinasi Favorit Dunia di Cathay Pacific Travel Fair 2024

Hasiholan
CIMB Niaga menyediakan produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan 14 pilihan mata uang asing sehingga nasabah bisa memilih currency sesuai negara tujuan.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Meningkatnya minat masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata ke luar negeri mendorong PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan maskapai penerbangan Cathay Pacific Airways Limited untuk kembali menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair 2024.

Pameran travel yang digelar untuk kedelapan kalinya ini berlangsung serentak di Gandaria City (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 6 (Surabaya) selama empat hari, mulai Kamis hingga Minggu, 29 Februari-3 Maret 2024.

Dalam pameran ini, penggemar wisata yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga bisa membeli tiket pesawat Cathay Pacific dengan cashback hingga Rp8 juta (sudah termasuk tambahan cashback sampai dengan Rp1,4 juta untuk pemegang Kartu Kredit Premium dan extra cashback hingga Rp600 ribu untuk nasabah CIMB Preferred/CIMB Private Banking dan XTRA Savers Valas).

Nasabah juga bisa mendapatkan cicilan 0% sampai 12 bulan dan hemat hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, perjalanan wisata ke mancanegara merupakan impian banyak orang. Untuk memfasilitasinya, CIMB Niaga sebagai bank yang fokus dalam memberikan customer experience terbaik menghadirkan program dengan nilai tambah istimewa untuk para traveler yaitu Cathay Pacific Travel Fair, sehingga dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati wisata ke berbagai destinasi favorit dunia dengan harga terbaik.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network