AXA Mandiri, Wujudkan Amanah Dunia dan Kemuliaan Akhirat dengan Asuransi Perlindungan Amanah Syariah

Hasiholan
(Kiri ke kanan) Uke Giri Utama, Direktur AXA Mandiri; KH M Cholil Nafis, Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah; H. Zainut Tauhid Sa’adi, Ketua Dewan Pengawas Syariah AXA Mandiri; Handojo G. Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri; Rudi Nugraha, Direktur AXA

Asuransi Perlindungan Amanah Syariah tersedia dalam tiga plan: basic, plus, dan max, dengan opsi pembayaran kontribusi selama 5 tahun untuk perlindungan selama 8 tahun, atau 10 tahun untuk perlindungan selama 15 tahun. Plan basic memberikan manfaat meninggal dunia dan manfaat akhir asuransi.

Plan plus memberikan manfaat meninggal dunia, manfaat akhir asuransi, dan perlindungan dari 77 kondisi kritis. Sedangkan pemilik polis plan max akan mendapatkan manfaat meninggal dunia, manfaat akhir asuransi, perlindungan dari 77 kondisi kritis, serta manfaat rawat inap (harian, ICU, dan pemulihan).

Produk terbaru dari AXA Mandiri ini tersedia di seluruh cabang Bank Syariah Indonesia (BSI).

Pada acara buka puasa bersama tersebut, AXA Mandiri juga secara simbolis menyerahkan sebagian dari surplus underwriting 2022 kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Surplus underwriting ini berasal dari kontribusi pemegang polis asuransi syariah ke dalam dana tabarru’ yang dikelola oleh AXA Mandiri. Surplus tersebut merupakan selisih antara pendapatan dan pengeluaran dana tabarru’ selama satu periode.

Dana yang diterima oleh BAZNAS akan digunakan untuk pembelian paket logistik keluarga, yang akan disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Dengan surplus underwriting ini, AXA Mandiri turut berperan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Pada tahun 2022, AXA Mandiri mencatat surplus underwriting sebesar Rp120.516.656.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network