Arie Febriant Pegawai Kilang Pertamina yang Meludah Usai Ditegur Parkir di Tengah Jalan Minta Maaf

Hasiholan
Arie Febriant, pria yang meludah ke arah pemobil usai tak terima ditegur karena parkir mobil di tengah jalan merupakan pegawai BUMN PT Kilang Pertamina

Arie juga mengakui penyesalan mendalam atas tindakannya yang memarkir kendaraannya secara sembarangan di tengah jalan, menyebabkan kemacetan di kawasan tersebut, dan kemudian meludah ke arah korban karena tidak terima ditegur.

"Yang menyebabkan macet dan juga saya melakukan tindakan yang tidak sopan yaitu meludah pada kendaraan saudari Mila dan rekan," tambahnya.

Sebelumnya, sebuah video viral menunjukkan seorang pria meludah di depan pengendara mobil lain setelah berhenti di tengah jalan di sekitar Jalan Masjid Farul Falah, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/4/2024). Kejadian tersebut menyebabkan kemacetan di jalan saat menuju waktu berbuka puasa.

Setelah video tersebut viral, warganet mulai mengidentifikasi pria tersebut sebagai seorang pegawai BUMN, yaitu PT Pertamina, bernama Arie Febriant. Dalam video yang beredar, terlihat pria tersebut turun dari mobilnya dan meludah ke arah mobil yang telah menegurnya, sebelum akhirnya pergi mencari takjil gorengan di kawasan tersebut.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network