Seperti Apa Hidup yang Baik itu?

Hasiholan
Saat kita dekat dengan Tuhan, yang menciptakan hikmat, Dia mengubah kita dari dalam ke luar

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Seperti apa hidup yang baik itu?

Jika Anda adalah atlet yang baik, ini akan terlihat saat Anda bertanding. Jika Anda adalah juru masak yang hebat, buktinya akan muncul di dalam dapur. Jika Anda punya pikiran yang cemerlang, Anda akan terus menyelesaikan masalah. Jika Anda memiliki suara yang indah, bakat tersebut tidak akan bisa terus disembunyikan.

Kita mungkin menampilkan diri kita dalam cara tertentu, tetapi suatu saat jati diri kita yang sesungguhnya akan muncul. Ini sebabnya Yakobus mendorong umat Kristen untuk membuktikan siapa mereka melalui cara hidup mereka. Membuktikan sesuatu berarti menunjukkan bahwa hal itu benar. 

Apakah Anda berkata bahwa Anda percaya Tuhan? Buktikan dengan memulai hari Anda dengan percaya penuh kepada-Nya.

Apakah Anda berkata Anda mengasihi sesama? Tunjukkan dengan sungguh-sungguh memperhatikan, melayani, dan menghormati orang lain di sekitar Anda. 

Apakah Anda menyebut diri Anda pengikut Yesus? Buktikan dengan cara hidup yang mencerminkan hati-Nya. Ini tidak berarti Anda harus sempurna, namun ini artinya bahkan di saat Anda melakukan kesalahan, Anda masih terus berusaha untuk memperbaikinya. Dan bukan karena Anda harus bekerja untuk mendapatkan perkenanan Tuhan atau kasih-Nya, namun karena tindakan Anda akan menyatakan apa yang ada di dalam Anda. Seperti yang Yesus katakan di Lukas 6:45, "… Karena yang diucapkan mulut, meluap dari hati."

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network