Seminar Cobra Dental Innovation Day Dorong Perkembangan Dunia Kedokteran Gigi Indonesia

Aris Dannu
Seminar seputar dunia kedokteran gigi bertajuk “Cobra Dental Innovation Day” digelar di Hotel Best Western, Senayan Trade Center (STC), Jakarta, Selasa (30/4/2024).

JAKARTA, iNewstangsel - PT Cobra Dental Indonesia menggelar seminar seputar dunia kedokteran gigi bertajuk “Cobra Dental Innovation Day” yang berlangsung di Hotel Best Western, Senayan Trade Center (STC), Jakarta, Selasa (30/4/2024). Seminar yang mengangkat tema "Safeguarding Patient Health: Advanced Sterilization Practices and Oral Surgery Techniques for better patient outcome" ini menjadi momen penting bagi para praktisi kedokteran gigi di Indonesia.

Cobra Dental Innovation Day merupakan seminar yang bertujuan untuk memfasilitasi para dokter gigi Indonesia dalam mendapatkan edukasi berkualitas untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam menangani kasus klinis secara tepat dan efektif. Acara ini juga memberikan informasi mengenai teknologi terbaru dibidang kedokteran gigi serta cara pengimplementasiannya.

Bekerja sama dengan Persatuan Ahli Bedah Mulut Indonesia (PABMI), Cobra Dental menghadirkan salah satu hygiene advisor dari W&H Group, Dr. Christian Stempf.

Seminar ini merupakan komitmen Cobra Dental dengan Persatuan Ahli Bedah Mulut Indonesia (PABMI) untuk mengenalkan teknologi terbaru yang mendukung peningkatan kualitas pelayanan kepada pasien.

"Kami menyelenggarakan acara ini sebagai wujud komitmen kami dalam mendukung para dokter gigi Indonesia agar terus berada di garis depan dalam mengikuti perkembangan teknologi kedokteran gigi. Kami percaya bahwa dengan meningkatkan wawasan dan keterampilan para dokter gigi, kami dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia," kata Revozan, Head Marketing Cobra Dental, di sela-sela seminar.

Cobra Dental Innovation Day juga menjadi sarana bagi para pelaku industri dan pengguna alat kedokteran gigi untuk bertukar informasi dan pengalaman. Mengingat teknologi di bidang kesehatan khususnya bidang kedokteran gigi mengalami perkembangan yang pesat seiring dengan perkembangan zaman. Oleh karena itu diperlukan kesiapan dokter gigi sebagai tenaga kesehatan untuk menghadapi perkembangan zaman. Kemajuan ilmu pengetahuan dalam berbagai disiplin ilmu kedokteran gigi senantiasa harus selalu diikuti dan dipelajari, agar para dokter gigi dapat terus meningkatkan wawasan baik secara teori maupun praktek.

Kegiatan seminar ini menghadirkan narasumber yang merupakan tokoh kedoketaran gigi dan pakar kesehatan, mereka adalah Dr. Christian Stempf, Drg. Dhanni Gustiana, dan Drg. Andi Budihardja. Selain itu, Cobra Dental Innovation Day juga menghadirkan sesi Hands On product dari Cobra Dental oleh Drg. Andi Budihardja yang akan memberikan wawasan mendalam mengenai produk-produk inovatif di bidang kedokteran gigi.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network