SMKN 5 Kota Tangerang Selatan Luluskan 324 Siswa, 2 Siswa Direkrut Magang di Perusahaan Jepang

Hasiholan
Capaian kelulusan ini memberi kebanggaan tersendiri, terlebih 2 siswa di antaranya langsung direkrut untuk magang ke Jepang

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Sebanyak 324 siswa dinyatakan lulus menjalani 3 tahun pendidikan di sekolah keunggulan SMKN 5 Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dua di antaranya direkrut untuk magang pada salah satu perusahaan di Jepang.

Acara pelepasan itu berlangsung sederhana di halaman sekolah yang terletak di Jalan Benda Raya, Pondok Benda, Pamulang, Selasa (7/52024). Turut hadir seluruh siswa yang lulus hingga orang tua murid atau pendamping.

"Ini merupakan kebahagiaan yang terakhir bagi saya untuk siswa dan siswi lulusan tahun ini," tutur Kepala SMKN 5 Tangsel, Rohmani Yusuf, dalam sambutan.

Capaian kelulusan ini memberi kebanggaan tersendiri, terlebih 2 siswa di antaranya langsung direkrut untuk magang ke Jepang. Sejumlah siswa lainya, melanjutkan studi ke universitas kenamaan di Indonesia.

"Kebanggaan utama kita adalah ketika lulusan kami berhasil bekerja, sehingga sekolah ini menjadi baik. Lulusan kami menjadi nilai tambah dalam mempertahankan status sebagai sekolah pusat unggulan," jelasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network