Dapat Restu Kaesang Pangarep, Cawalkot Bandung Marshall Usung Tagline “Nu Penting Warga Bungah"

Hasiholan
Saya seorang pengusaha tapi saya melihat lewat politiklah kita bisa berikan pengabdian terbaik untuk masyarakat, ujar Marshall

Ia-pun melanjutkan bahwa hari ini dirinya sudah semakin mantap untuk maju menjadi Calon Walikota Bandung dan menjelaskan bahwa hari ini ia akan melaunching tagline perjuangannya, yakni “Nu Penting Warga Bungah”. Tagline itu ia dapatkan dari hasil blusukannya waktu turun ke masyarakat, baik sewaktu sebagai Caleg maupun ketika persiapan maju Calon Walikota.

“Tagline ini dihasil dari perasan keringat sewaktu turun blusukan. Melihat mereka, keinginan saya semakin besar untuk memberikan yang terbaik. Yang penting warga senang, apapun kita akan berikan, itu maknanya”, jelas Marshall.

Marshall juga melanjutkan menjelaskan terkait adanya keinginan yang kuat dari Ketumnya, Kaesang Pangarep untuk bisa memenangkan Pilwakot Bandung. Menurutnya, Kota seperti Kota Bandung ini tempat yang cocok untuk PSI bisa membuktikan bahwa partai politik seperti PSI bisa berbuat banyak jika diberikan kepercayaan oleh warga Kota Bandung.

“Ketum perintah saya harus menang, makanya saya bekerja keras hari ini. Do’akan saja yang terbaik”. Ucapnya sambil meneriakkan ‘Nu Penting Warga Bungah!!!”. Tagline perjuangannya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network