Kind of Dream Festival Siap Menghentak Pantai Pasir Putih PIK 2, Catat Tanggalnya

Aris Dannu
Kind of Dream Festival Siap Suguhkan Aksi DJ Internasional.

TANGERANG, iNewsTangsel - Festival musik elektrik bertajuk 'Kind of Dream' (KOD) siap digelar di Dreamville Beach Club, Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten. Pesta musik ini bakal digelar pada 14 dan 15 Juni 2024 dengan mengundang 12 DJ dari dalam negeri dan mancanegara.

KOD Fest dipastikan bakal mengguncang karena festival musik yang baru perdana digelar di area Pantai Pasir Putih PIK 2 ini berlangsung dari siang hingga malam hari.

Adapu ke-12 DJ tersebut masing-masing akan mewakili spektrum musik elektronik yang beragam. Diantaranya house hingga techno, trance hingga EDM.

"Jadi, kita nggak perlu jauh-jauh ke Bali atau ke luar negeri untuk menikmati festival musik di pantai," ujar Kang Andre, Lifestyle Director Exotic Group saat konferensi pers di Dreamville Beach Club, PIK 2, Jakarta Utara, Rabu (29/5/2024).

Kang Andre menambahkan, skala pengunjung atau penonton mampu menampung kapasitas hingga ribuan orang. Meski demikian, Andre menjamin lokasi ini tidak berjubel alias sesak.

"Kita akan hadirkan di sini, di Jakarta, dengan skala yang besar. Tapi tenang tidak akan sesak karena sudah kita pertimbangkan soal itu,” terang Kang Andre.

Sebagai bocoran, pada hari pertama akan tampil Agents of Time, Space Motion, Technasia, Th;en, Victor Ruiz, Yubik.

Untuk DJ dalam negeri pada hari pertama akan menampilkan Remy Irwan, SALA, ETV Darkbark dan Indra7.

Selanjutnya di hari kedua, DJ Internasional terdiri dari Ummet Ozcan, Arty, Ferry Corsten, Jerome Isma-Ae, Pretty Pink, Raiden.

Untuk dalam negerinya ada Onadio Leonardo, P Joana, LTN and Theara.

"Dari siang sampai malam, selama dua hari, kita akan full untuk penampilan DJ. Yang membedakan hanya genrenya saja,” ujar Dita, Head of Marketing Dreamville.

Tiket akan mulai dijual pada 5 April 2024 melalui loket.com. Untuk tiket terdapat beberapa penawaran, mulai dari early entry yakni Rp 350.000, presale Rp 600.000 dan bundling dua hari sekaligus, Rp 1,05 juta. Selain itu, ada pula presale VIP per hari Rp 1 juta dan paket 2 hari seharga Rp 1,75 juta.

Informasi lebih lanjut terkait KOD Festival bisa diperoleh di laman resmi dan akun sosial media Dream Ville atau KOD Festival.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network