get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Khabib Nurmagomedov ke Jakarta: Perpaduan Prestasi Dunia dan Keteguhan Iman

AEON Mall BSD City Kembali Menggelar Laga Bulu Tangkis

Jum'at, 12 Juli 2024 | 22:15 WIB
header img
Tahun ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan AEON Mall Indonesia Badminton Cup di AEON Mall BSD CITY.

TANGSEL, iNewsTangsel.id - AEON Mall BSD City kembali menggelar perlombaan bulu tangkis bertajuk AEON Mall Indonesia Badminton Cup yang diselenggarakan mulai 10-14 Juli 2024. Tak jauh beda dengan rangkaian penyelenggaraan AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2023, turnamen bulu tangkis yang terbuka untuk umum ini juga digelar di AEON Mall Sentul City, AEON Mall Jakarta Garden City, dan AEON Mall Tanjung Barat. Selain itu, pada edisi 2024, AEON Mall Indonesia Badminton Cup juga hadir di AEON Mall Deltamas.

"Kami bersyukur bahwa penyelenggaraan AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 di AEON Mall Jakarta Garden City, AEON Mall Tanjung Barat, serta AEON Mall Deltamas, pada pekan lalu, berjalan dengan lancar dan sukses. Apresiasi serta ucapan terima kasih kami berikan kepada para pengunjung AEON Mall Indonesia yang turut meramaikan, serta berpartisipasi di berbagai program dalam turnamen bulu tangkis ini," kata Tetsuya Kimura, President Director PT AEON Mall Indonesia, dalam keterangan tertulis, Jumat (12/7/2024).

Kimura menambahkan, antusiasme para peserta pada edisi perdana pada tahun lalu, mendorong AEON Mall Indonesia kembali menggelar turnamen ini bagi anak-anak usia 10-12 tahun. Terbukti pada tahun ini, saat penyelenggaraan AEON AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 di tiga pusat perbelanjaan yang berada di bawah kelola AEON Mall Indonesia. Para atlet muda berbakat tersebut memiliki semangat tinggi dalam perjuangannya memperebutkan gelar juara. Selain itu, tingginya minat khalayak terhadap AEON Mall Indonesia Badminton Cup, maka pada edisi tahun ini AEON Mall Indonesia juga menggelar pertandingan ganda campuran untuk kategori dewasa. 

Kehadiran kategori baru tersebut, bertujuan untuk meramaikan kegiatan AEON Mall Indonesia Badminton Cup yang berlangsung sepanjang pekan pertama dan kedua Juli 2024. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut