NavaPark Permudah Konsumen Miliki Properti melalui Green Financing

Hasiholan
Sebagai hunian yang mengusung konsep sustainable development, NavaPark dilengkapi dengan fasilitas Botanic Park, hamparan padang hijau seluas kurang lebih 10 hektare yang terdapat sekitar 1.200 pohon dengan berbagai jenis

BSD City, iNewsTangsel.id - Hunian yang ramah lingkungan dan berkelanjutan kini semakin diminati oleh konsumen. Para pengembang pun menyesuaikan diri dengan menyediakan properti yang menerapkan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) melalui adanya ruang terbuka hijau, manajemen sumber daya air yang efisien, dan pengolahan limbah yang baik.

Untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan kawasan hunian yang ramah lingkungan, NavaPark bekerja sama dengan lima bank nasional di Indonesia, yaitu BCA, Mandiri, OCBC, Permata, dan CIMB Niaga, menawarkan green financing berupa insentif bagi konsumen yang membeli produk dan unit di NavaPark.

Dalam program ini, nasabah bisa mendapatkan keringanan berupa Down Payment (DP) hingga 0%, biaya KPR hingga Rp0, dan suku bunga yang sangat ringan.

NavaPark dikembangkan oleh PT. Bumi Parama Wisesa, sebuah perusahaan joint venture antara dua perusahaan berkelas internasional, Sinar Mas Land dan Hongkong Land. NavaPark adalah kawasan pengembangan mixed-use residential premium seluas 77 hektare di BSD City yang telah memperoleh sertifikasi Greenship Neighborhood Platinum dari Green Building Council Indonesia (GBCI) karena menerapkan konsep hunian hijau dan berkelanjutan.

Herry Hendarta, Deputy Group CEO Strategic Development and Assets Sinar Mas Land menjelaskan bahwa, “Kami sangat bangga dapat menerima Greenship Certificate dari GBCI, sertifikasi ini membuka peluang dan kolaborasi baru dari sejumlah bank partners melalui penawaran green financing untuk township residensial Navapark. Selain itu, pencapaian ini menjadi bukti atas upaya dan kerja keras  seluruh tim yang terlibat dalam merancang dan membangun proyek yang memenuhi standar tertinggi keberlanjutan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network