David Febrian Dukung Program Makan Siang Gratis yang Digagas Pemerintah Prabowo Gibran

Hasiholan
Kami mendukung dan mensupport apa yang telah menjadi program dari pemerintah, salah satunya adalah pembagian makanan gratis ini.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Di tengah kondisi bahan pokok yang terus naik, seorang pengusaha muda sedang berbagi makanan gratis pada acara Jumat Berkah di halaman Masjid Istiqlal, Jl. Taman Wijaya Kusuma, Ps. Baru Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (26/7) lalu.

Setelah ditelusuri oleh awak media, ternyata pengusaha muda tersebut adalah David Febrian, seorang pengusaha batu bara yang juga menjabat sebagai Ketua DPP GAJAH MUDA 08 dan GIBRAN CENTER. David Febrian diketahui memiliki hubungan keluarga dengan Pakde Joko Daryanto, adik sepupu dari Presiden RI Joko Widodo. 

Di tengah kondisi bahan pokok yang semakin mahal, ia tetap ingin berbagi sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap program pemerintah, ujar David Febrian.

"Alhamdulillah, meski harga bahan pokok saat ini melambung, saya mendukung program makan siang gratis yang digagas oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, tegasnya.

Saat ini, bantuan pemerintah berupa makan siang gratis ini sangat berarti bagi masyarakat bawah. Saya berkomitmen untuk tetap dan terus konsisten berbagi makanan gratis pada acara Jumat Berkah. Hari ini saya membagikan sebanyak 1000 kotak makanan di beberapa lokasi yang dipimpin oleh Gen-Z Milenial. Semoga ke depannya jumlah ini akan lebih banyak lagi dan menginspirasi pengusaha muda lainnya untuk lebih sering berbagi," ujarnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network