Rayakan Satu Dekade, JSI Resort Megamendung Hadirkan Konser KLA Project

Aris Danu
KLA Project tidak tampil sendirian karena JSI juga menampilkan penyanyi muda berbakat Ghea Indrawari

Para penonton nantinya juga akan mendapatkan pengalaman kuliner dengan suguhan beragam pilihan menu untuk melengkapi tema malam tersebut. Mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan utama yang lezat, pengalaman bersantap ini akan menjadi pesta bagi indera. Perayaan ini juga akan menjadi tempat berkumpulnya para tamu, dimana dapat bersosialisasi, berbagi cerita, dan menikmati berbagai kegiatan. 

"Acara ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan dan menciptakan interaksi yang berkesan di antara para tamu, sehingga kami benar-benar menjamu para tamu pada perayaan 10 tahun JSI ini," ujar Mailisa Haris selaku Revenue Distribution Manager, saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (31/7/2024). 

Acara yang dikemas dalam rangkaian JSI FESTIVAL ini di persiapkan untuk para tamu JSI Resort, baik yang menginap maupun tidak menginap. Acara di buka mulai pukul 10 pagi yang berlokasi di lapangan Brute JSI Resort. 

"Berbagai acara sudah kami susun untuk memanjakan para tamu baik orang tua sampai anak kecil. Pasar Keliling, komunitas UMKM yang cukup terkenal pun ikut memeriahkan perayaan ulang tahun JSI yang ke 10 ini, kerajinan tangan yang cantik dan menawan siap di bawa pulang, tak hanya Bazaar UMKM, Food bazaar pun siap memanjakan lidah para pengunjung," papar Mailisa. 

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network