PPP Kota Tangsel Resmi Dukung Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan di Pilkada 2024

Iqbal Ajie
Acara Rapimcab ditutup dengan deklarasi kemenangan dan dukungan resmi untuk Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan, menandai langkah awal partai dalam memenangkan Pilkada 2024

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan secara resmi menyatakan dukungan kepada Benyamin Davnie sebagai calon Wali Kota dan Pilar Saga Ichsan sebagai calon Wakil Wali Kota dalam Pilkada Serentak 2024.

Keputusan strategis ini diumumkan dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) bertajuk "Sukses Pilkada Serentak 2024" pada Minggu, 11 Agustus 2024, di Serpong, Tangsel.

Rapimcab ini dihadiri oleh berbagai tokoh partai, termasuk Sekretaris DPW PPP Banten H. Achmad Fauzi, Ketua DPW PPP Banten Subadri Usluhidin, Plt Ketua Umum PPP H. Muhamad Mardiono, dan Ketua DPC PPP Tangsel Tri Susanto, yang menegaskan dukungan penuh terhadap pasangan calon ini.

Hadir pula ketujuh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari tujuh kecamatan di Tangsel, serta perwakilan dari Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP).

Sekretaris DPW PPP Banten, H. Achmad Fauzi, menyatakan bahwa Rapimcab adalah forum tertinggi untuk pengambilan keputusan di tingkat cabang.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network